Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa memiliki dampak yang signifikan terhadap interaksi sosial manusia. Kemampuan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain difasilitasi oleh penggunaan bahasa. Bahasa nasional setiap negara berbeda-beda. Akibatnya, bahkan mereka yang tinggal di luar negeri dapat mengambilnya.

Ada beberapa bahasa yang dianggap paling menantang di dunia dari sekian banyak bahasa yang ada. Apa saja itu?

Bahasa Cina

Dalam hal mempelajari bahasa baru, bahasa Mandarin adalah yang paling menantang bagi penutur bahasa Inggris. Tugas yang menuntut, dari awal hingga akhir: mempelajari alfabet. Selain itu, bahasa Mandarin mengandung banyak idiom, dan bahasa nada mencakup kualitas-kualitas ini (setiap pengucapan memiliki arti yang berbeda). Akibatnya, jika Anda berbicara bahasa yang salah, itu akan memiliki arti yang berbeda. Belajar membaca, menulis, dan berbicara bahasa Cina membutuhkan banyak kesabaran.

Bahasa Arab

Jika Anda ingin belajar bahasa asing, bahasa Arab adalah salah satu yang paling menantang. Ada empat cara berbeda untuk menulis surat karena cara penggunaannya. Hal ini juga umum untuk dialek bahasa Arab untuk menyimpang dari bahasa lain. Kata kerja yang rumit ditambah fakta bahwa bahasa dibaca dari kanan ke kiri membuat belajar bahasa Arab menjadi lebih menantang.

Bahasa Islandia

Bahasa Islandia adalah salah satu bahasa yang paling menantang di dunia untuk penutur bahasa Inggris. Karena bahasa ini sudah ada sejak abad kesembilan atau kesepuluh dan belum banyak mengalami perubahan. Menurut Best Life, istilah yang digunakan dalam bahasa Islandia cukup panjang, sehingga sangat sulit untuk ditafsirkan. – Mendengarkannya secara tidak benar dapat mengubah maknanya.

Selain itu, orang Islandia dikenal menciptakan istilah baru untuk hal-hal baru yang mereka temui. Namun, asal kata itu dalam bahasa Islandia, dan bukan dalam bahasa Inggris.

Bahasa Finlandia

Bahasa Finlandia adalah salah satu yang paling menantang di dunia. Bahasa Inggris hanya memiliki tiga kelompok kata benda, tetapi kata benda dikategorikan menjadi 15 kelompok dalam bahasa Jepang. Antara Bahasa Finlandia Klasik atau Kuno dan Bahasa Finlandia Kontemporer, pengucapan dan urutan kata juga berbeda. Bahkan jika kita fasih dalam bahasa Latin atau Jerman, kita tidak dapat menyimpulkan arti dari sebuah kata atau kalimat dalam bahasa Finlandia karena termasuk dalam rumpun bahasa Finno-Ugric (pengelompokan bahasa konvensional).

Bahasa Jepang

Jika Anda membandingkan bahasa Jepang dengan bahasa Mandarin, tidaklah sulit. Selain fakta bahwa ia memiliki tiga sistem penulisan yang berbeda, bahasa Jepang memiliki tiga dialek yang berbeda. Ribuan karakter dapat ditemukan di masing-masing dari tiga sistem penulisan ini, yang semuanya menggunakan abjad mereka sendiri. Sebelum belajar menulis bahasa Jepang, siswa harus mempelajari dan menguasai tiga sistem yang berbeda.

Bahasa Navajo

Bahasa Navajo adalah salah satu bahasa yang paling sulit di dunia, yang berasal dari Amerika Utara. Kata kerja memiliki peran penting dalam bahasa ini. Akibatnya, kata kerja akan digunakan untuk menggambarkan subjek. Navajo menjadi lebih sulit untuk dipelajari karena banyak kata sifat bahasa Inggris tidak memiliki padanan yang tepat dalam bahasa ini. Pengucapan juga menjadi tantangan karena banyak istilah yang tidak digunakan dalam bahasa Inggris, sehingga sulit untuk diucapkan.

Bahasa Hongaria

Salah satu bahasa paling menantang di dunia untuk penutur bahasa Inggris adalah bahasa Hongaria. Dengan 26 pengelompokan kata dan berbagai sufiks. Sama seperti bahasa Finlandia, bahasa Hongaria adalah bagian dari rumpun bahasa minor. Setiap kata memiliki bunyi dan makna yang berbeda.

http://slot.piipers.hemsida.eu/ http://slot-game.piipers.hemsida.eu/ https://publications.thapar.edu/plugins/slot88/ https://philparsons.co.uk/ https://omatsuri.co.jp/ http://room.eco.ku.ac.th/images/slot-deposit-pulsa/ https://chair.rmu.ac.th/media/images/link-gacor/ https://exams2.mehe.gov.lb/ https://mobileapp.iom.int/ https://uts.com.pk/slot-gacor-online/ https://devinscricao.uniritter.edu.br/ https://ilxl.ecs.fullerton.edu/wp-includes/ https://librarydirectory.dpi.wi.gov/ https://mctrans.ce.ufl.edu/wp-includes/assets/slot-gacor/ https://weatheraidev-trafficmanager.accuweather.com/ https://engineering.news.com.au/ https://weddinglovely.com/ http://situs-slot.piipers.hemsida.eu/ https://cmder.net/ http://judi-slot.piipers.hemsida.eu/ https://onokumus.com/ http://mycollab.com/ http://pg-slot.piipers.hemsida.eu/ http://slot-pulsa.piipers.hemsida.eu/ http://judi-slot-online.piipers.hemsida.eu/ https://mctrans.ce.ufl.edu/wp-includes/sitemaps/ http://judi-online.piipers.hemsida.eu/ https://shibboleth.csustan.edu/ http://slot-terpercaya.piipers.hemsida.eu/ http://slot-pragmatic.piipers.hemsida.eu/ http://data.withinwindows.com/ http://implbits.com/ http://ciudadanointeligente.org/ http://bocabit.elcomerciodigital.com/ https://onlineprd.uncg.edu/ https://piipers.hemsida.eu/ http://tesismapantropologia.izt.uam.mx/images/-/slot-gacor/ http://geografiahumana.izt.uam.mx/wp-includes/images/-/slot-gacor/ https://mctrans.ce.ufl.edu/wp-content/uploads/2022/slot-demo/ http://economiafinanciera.izt.uam.mx/wp-includes/sitemaps/-/situs-slot-online/ http://imaginariosyrepresentaciones.izt.uam.mx/wp-includes/images/media/slot-terbaik/ http://moeduniv.izt.uam.mx/wp-includes/Requests/slot/ http://www.coloquiodeadministracion.izt.uam.mx/wp-includes/css/slot-online/ http://slot-gacor.piipers.hemsida.eu/ https://ulakumina.unilever.com/ http://chipmeup.pokernews.com/ https://duedex.com/ https://vtuber.damonge.com/ http://pragmatic.piipers.hemsida.eu/ https://srollins.cs.usfca.edu/ https://vp.becode.org/ https://spotspot.wstone.io/ https://changelog.itrackbites.com/ http://2016.gopherconbr.org/ "http://situs-slot-online.piipers.hemsida.eu/ http://docs.aptana.com/ https://data.hudson.com/ http://schdt2.microsoft.com/ http://schom2.microsoft.com/ https://magento234.webkul.com/